http://picasion.com/i/1TDhz/
Home » » Noted!!!...Indoguna Makin Jelas Tak Biayai Safari Dakwah PKS

Noted!!!...Indoguna Makin Jelas Tak Biayai Safari Dakwah PKS

Written By ntbmilikbersama on 18 Mei, 2013 | Sabtu, Mei 18, 2013

 Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq menegaskan partainya tak pernah menerima bantuan dana dari PT Indoguna Utama untuk menjalankan agenda Safari Dakwah yang berlangsung 10-11 Januari 2013 di Sumatera Utara.

Penegasan itu disampaikan Luthfi menanggapi pertanyaan anggota majelis hakim yang diketuai oleh Purnomo Edi Santoso dalam persidangan lanjutan dua terdakwa suap impor sapi, Arya Abdi Effendi dan Djuard Effendi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (17/5) malam.

Luthfi yang oleh KPK ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang sama dan pidana pencucian uang juga membantah dalam safari dakwah itu dirinya ikut mensosialisasikan masalah krisis daging yang terjadi. Dia katakan Safari Dakwah merupakan agenda partai yang direncanakan sejak lama, sebelum krisis daging mengemuka.

"Itu sosialisasi partai. Di publik saya tidak pernah bicara soal krisis daging sewaktu saya disana (Sumatera Utara)," demikian Luthfi.

Sebelumnya, PT Indoguna Utama melalui Elda Deviane Adhiningrat mengaku telah menyerahkan duit Rp 300 juta untuk PKS. Duit itu diserahkan Elda ke PKS melalui Ahmad Fathanah. Namun dalam kesaksian Fathanah siang tadi mengaku hanya mencatut nama PKS. Uang itu, diakuinya digunakan untuk kepentingan pribadi bukan PKS
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. NTB Milik Bersama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger