http://picasion.com/i/1TDhz/
Home » » Menangkan HP-Don, Kader PKS Kota Semarang Gencar Sosialisasi

Menangkan HP-Don, Kader PKS Kota Semarang Gencar Sosialisasi

Written By ntbmilikbersama on 23 Mei, 2013 | Kamis, Mei 23, 2013

Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus melaksanakan amanah partai untuk selalu bekerja dan melayani masyarakat. Hal ini dilakukan oleh kader Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang dengan menggelar agenda terjun ke masyarakat, Minggu (19/5) di Semarang, Jawa Tengah.
Agenda yang bertajuk Liqo Tansiqi untuk dua besar (LT2B) tersebut diikuti oleh segenap kader PKS Semarang Barat, baik ibu – ibu maupun para ikhwan yang berdomisili di kawasan tersebut.
Para kader PKS tersebut mensosialisasikan partai dan sekaligus mensosialisasikan calon gubernur yang diusung oleh PKS, yakni Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don).
“Agenda LT2B ini di fokuskan di kampung Wologito, tepatnya di RT/RW 2/5 dukuh Kembang Arum,” ungkap Humas PKS Semarang Barat via akun jejaring sosial.
Seperti diketahui, 26 Mei mendatang Jawa Tengah akan menggelar pesta demokrasi pemilihan gubernur. Dan PKS sebagai salah satu partai pengusung terus gencar mensosialisasikan calon yang diusungnya tersebut.
Selain para kader Partai, nampak dalam agenda LT2B initurut hadir para tokoh PKS di Semarang, seperti Aleg PKS yang juga sebagai bendahara Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Semarang, Ir. Johan Rifai bersama keluarganya.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. NTB Milik Bersama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger