http://picasion.com/i/1TDhz/
Home » » Sementara " Ganjar Pimpin Quick Count Pilgub Jateng"

Sementara " Ganjar Pimpin Quick Count Pilgub Jateng"

Written By ntbmilikbersama on 26 Mei, 2013 | Minggu, Mei 26, 2013


Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko menang telak dalam perhitungan cepat (quick count) pilihan gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2013.

Pasangan Ganjar-Heru mengalahkan pasangan incumbent nomor 2 Bibit Waluyo-Sudijono dan pasangan nomor urut 1 Hadi Purnomo dan Don Murdono.

Hasil quick count atau hitung cepat Indobarometer yang ditayangkan Metro TV, dari data masuk 90,5 persen, Ganjar-Heru unggul 46,82 persen.

Sementara pasangan Bibit-Sudijono mendapat suara 21,38 persen. Sedangkan pasangan nomor urut 2, Hadi Purnomo dan Don Murdono mendapat suara 21,37 persen.

Sementara itu quick count Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang ditayangkan SCTV juga mencatat analisa serupa. Ganjar unggul dengan angka cukup telak.

Dari data 98, 67 persen yang masuk. Ganjar-Heru mendapat 49,78 persen, disusul Bibit-Sudijono 30,29 persen dan terakhir Hadi Purnomo-Don Murdono 19,93 persen.

Nomor 1 Pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono diusung PKS, Gerindra, PPP, PKB, Hanura dan PKNU; (2) Bibit Waluyo-Sudijono diusung Demokrat, Golkar, dan PAN; dan (3) Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko yang diusung oleh PDIP.

Sementara itu hasil quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang ditayangkan TVOne, dari 93,7 persen suara masuk.

Ganjar-Heru menang 49,21 persen, disusul pasangan Bibit-Sudijono mendapat 30,14 persen, sementara pasangan ke 3 Purnomo-Don mendapat 20,65 persen.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. NTB Milik Bersama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger